Tak Berkategori

Duo Gaming Headset dari dbE Acoustics!

Halo sobat bluepanda, hari ini admin akan memberikan rekomendasi headset untuk kalian para gamers sobat Misqueen kaya admin. Kedua headset ini udah pernah di coba sendiri sama admin pas lagi pameran, karna kalo beli adminĀ  belum kuat hehe. Oke langsung aja simak ulasannya dibawah ini

 

dbe GM100

Headset termurah di antara pilihan gaming headset murah ini dilapisi oleh desain yang solid dan ramping beserta logo dbe menyala merah. Terkesan mentereng dan gamer banget, kan? Ditambah GM100 juga dilengkapi bantalan telinga yang sangat empuk, jadi nyaman dipakai selama berjam-jam nge-game. Secara ini headset keluaran dbE brand audio yang cukup terkenal dengan kualitas-kualitas earphonenya yang bersaing juga bagus malah fokus ngerilis headset gaming. Udah gitu harganya cuman 150 ribu lagi.

Detail suara pun sangat ‘WAH!’ seperti kamu berada di tengah-tengah game yang kamu mainkan. Suara datang dari segala arah, besar maupun kecil. Gaming headset ini multifungsi, dapat kamu gunakan pula untuk mendengarkan musik dengan kualitas suara yang apik.

Headset ini worth it dengan harga yang cukup terjangkau untuk basshead akut, edm lover, atau yang suka dengerin dangdut sambil joget-joget karena bassnya mantap juga mbleber-bleber, membrane headset juga ikut getar-getar, dentumannya asik. Untuk yang suka main game juga worth it karena soundstage luas dan stepping dan arah tembakan cukup akurat saat saya bermain game fps, ya tetapi detailnya kurang sih menurut saya

 

dbE GM200

Berbeda dengan adiknya GM100, GM200 hanya memiliki koneksi USB dan memiliki efek 7.1 virtual surround untuk pengalaman game yang lebih nyata.

Penerus dari pilihan sebelumnya, dimana semua kelebihan pada GM100 ada di sini juga — bahkan ditingkatkan lebih jauh lagi! Suara ledakan akan terdengar padat dan berbobot serta detail suara sekecil apapun akan kamu ketahui posisinya. Bisa dibilang kamu dapat mendeteksi lokasi suara tembakan sniper yang datang dari arah mana pun juga.

Maka dari segi price-to-performance ratio, GM200 merupakan gaming headset murah yang paling layak kamu dapatkan. Headset ini worth it dengan harga yang terjangkau untuk basshead akut, edm lover, atau yang suka dengerin dangdut sambil joget-joget karena bassnya mantap membrane headset juga ikut getar-getar, dentumannya asik. Untuk yang suka main game juga worth it karena soundstage luas dan stepping dan arah tembakan cukup akurat saat saya bermain game fps,dan dengan detail yang mantap dan sudah surrounded 7.1.

 

 

Semua gaming headset ini harganya sekitar 200 ribuan dan yang paling mahal 300 ribuan, jadi terbilang masih terjangkau dan cocok bagi kamu yang ingin menghemat pengeluaran tapi mendambakan kualiltas yang bukan kaleng2. Oke semoga dengan rekomendasi ini kalian gak salah pilih saat memilih gaming headset.