Tak Berkategori

Rekomendasi Mouse Bukan KALENG KALENG

Halo sobat panda gaming, kembali lagi samaku, kali ini gw bakalan ngasih rekomendasi mouse murah yang punya kualitas bukan kaleng2, jadi buat kalian para gamers yang mau beli mouse untuk LEVEL UP Skill gaming kamu, pasikan kamu simak artikel dibawah ini ya sob!

Logitech g103

Logitech menghadirkan sebuah gaming mouse yang terjangkau dan tentunya berkualitas untuk kamu bermain games. Setelah sukses dengan g102 di beberapa tahun terakhir, Logitech sekarang versi rebornnya, yaitu Logitech g103

Logitech G103 Prodigy merupakan sebuah mouse simple dan elegant dan juga penyempurnaan dari G102. dengan optical sensor yang mencapai hingga 8000 DPI dan 6 tombol yang dapat kita program menggunakan software Logitech Gaming Software , Mouse ini memiliki dimensi 11.6 X 6.2 CM, mouse ini memang sengaja didesain dengan tampilan classic, walaupun begitu gaming mouse ini malah tampak simple dan elegant menurut saya dan dengan performa yang sangat tidak diragukan lagi.

Mouse ini enak digunakan jika kalian memainkan game game FPS / TPS seperti CSGO, Call of Duty, Overwatch, PlayerUnknown Battlegrounds dan masih banyak yang lain , dengan desain yang classic ini begitu pas nyaman ditangan dan digunakan dalam bermain game tersebut .

Dan juga tidak terlupakan ya kita bisa mensetting warna dari LED pada mouse ini yang mendukung hingga berjutaan warna sesuai keinginan kita dan juga tombol tombol di Logitech Gaming Software karna “No RGB No Life”

Minos x3

Cougar Minos X3, mungkin brand ini asing di telinga kalian para gamers sultan, tapi buat kalian sahabat misqueen pasti udah mendengar mouse ini, mouse yang di bandrol dengan harga 200ribuan ini menawarkan fitur segudang, yang bisa memanjakan kalian saat main game.

Mouse ini memang dirancang untuk sebutuhan gamer, dengan sensor Optik PMW 3310 dan Switch Omron yang membuat gerakan mouse ini presisi dan clicky saat digunakan main Game FPS. Hadir dengan 6 Tombol fisik yang salah satunya bisa digunakan untuk mengatur DPI secara langsung hingga 3200DPI. Yang paling menonol dari mouse ini adalah Gripnya enak, gak kaya G103 yang simple dan enteng, mouse ini adalah grip pegangan yang nyaman dan disesuaikan untuk pada gamers.

Di 2018 kurang afdol tentunya juga tidak hadir LED RGB, yak mouse ini juga sudah di bekali dengan lampu RGB yang blink2 bisa memanjakan mata penggunanya. Fitur RGB nya dinamakan Victorius Glow yang dibekali 8 warna lampu dan 10 efek cahayanya. Dan kelebihannya ada tombol fisik untuk mengatur Led tersebut.

Rival 310

Brand steel series tentunya bukan brand baru bagi para gamers, di line up mouse gaming low end mereka punya produk rival 310 yang bisa jadi pilihan kalian. Dengan bahan material Fiber reinforce plastic dan dibalur semi-rough matte yang anti finger print. Mouse ini hadir dalam bentuk ergonomic dan pas di gengaman tangan. Dan juga terdapat 6 tombol fisik di mouse ini.

Rival 310 ditujukan dengan gamers FPS, dengan switch Omron mechanical dan Sensor buatan steelseries sendiri yaitu TrueMove3 dengan tipe Sensornya Optical. TrueMove3 adalah optical sensor dengan 12.000 CPI dan 350 IPS, tidak hanya focus di CPI saja,TrueMove3 didesain untuk  dapat memberikan tracking 1-to-1. Menggerakkan mouse di mousepad menghasilkan jarak yang sama pada kursir di layer tanpa latecy, karna punya Polling Rate 1ms.

 

Oke kawan itulah rekomendasi mouse untuk bermain game, yang pastinya bisa menambah skill kalian saat bermarin game. jika kalian tertarik untuk beli mouse tersebut bisa menghubungi kami di @bluepandagaming.